Laman

Sabtu, 25 Januari 2014

Aku dan Dunia Lain #Drawing2

      Sebenarnya masih banyak gambar-gambar yang lain. Berbicara tentang waktu dan tempatku nyaman untuk menggambar itu kalau hati dah dapat mood yang enak, kadang-kadang momen galau itu juga pas untuk menuangkan ide untuk menggambar. Lanjut dengan pakai headset dengerin lagu yang apapun itu, pokok aku suka. Mojok dikamar (kalau pas dirumah), tapi ya ndak begitu juga. Meja belajar juga masih bisa saya pakai dengan fix maxsimal. Kalau dah mulai dengan segala persiapan seperti pensil, kertas, rautan, penghapus jangan harap saya mau untuk diajak ngobrol (kejam) xexexex. Ya, ndak gitu-gitu juga. Pokok ndak terus-terus diganggu ya masih santai lah aku. :) assik kan. Aku orangnya rilexs tenang saja. Dan, kadang juga dapet order dari temen buat gambar. Tapi sayang ndak dibayar..hahaha ( bercanda :D )
      Eits, ini hasil lain dari karya tanganku :)

(gambar untuk adik)





(untuk sahabatku -shofia pangestika- ini bayangin tangan sendiri)

(ini salah satu tokoh dalam komik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar