Laman

Minggu, 05 Januari 2014

Kan Kuyakinkan

Semua akan berjalan dengan semestinya
Semua akan berjalan dengan mulusnya
Dan semua akn berakhir tanpa adanya dendam

Memiliki satu keyakinan seperti ini amatlah sulit.
Aku memang terlanjur menyukai ini, namun tak kuselali. Justru kujadikan ini warna dalam perjalanan hidupku
Satu hal yang kupertanyakan, sanggupkah kau jika ada dalam posisi menyebalkan ini.
Posisi yang serba salah. Posisi yang amatlah sulit untukku bergerak


Ingatlah, rasa seperti ini bukanlah hal yang murah. Membuka hati tak semudah mengedipkan kedua mata. Menumbuhkan hati tak semudah halnya membalikkan kedua telapak tangan.

Waktuku amatlah sedikit, sadarkah itu. dengan semua ini, benar-benar membuat waktu yang relatif sedikit ini terbuang dengan tidak masuk akalnya. Hilang seperkian detik hanya demi hal yang menyebalkan ini. membohongi diri sendiri, itu amatlah perih. Itu lebih baik daripada menerima gantungan yang lebih perih kehadirannya.

Kan kupastikan kali ini
Setiap sudut khayalanku tentang ini akan terbuang jauh dengan semestinya. Kan terhapus dari satu jalur sel otakku.
ini akan jadi serpihan yang tak akan ada gunanya.

Kehidupanku akan ku mulai lagi. Awal dari jatuh bangunya menata hati.
Kan kupastikan
Aku akan berdiri tegak melawanmu. Aku akan berdiri tegak melawan tantangan hidupku
Aku akan berdiri tegak melwati waktu dimensiku sendiri. Kan kubiarkan ruangan disudut tubuhku hampa. Itu akan jauh lebih baik
Aku disini untuk kehidupan akhirku kelak.

Terimkasih Tuhan ^^

oleh : viviana fauziyyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar