Laman

Sabtu, 25 Januari 2014

Aku dan Dunia Lain #Drawing3

      Kalau beberapa foto akan gambarku itu hanya bisa aku foto, kini aku memakai yang lebih canggih, yaitu di scan (--" hahaha biasa deh perasaan). Menggambar tapi ini hanya sekadar hobi, ini bagian dari seni juga. Setuju? :)
       Bergelut dengan seni membuatku jauh lebih nyaman, ada beberapa lukisan yang pernah aku buat (dalam rangka tugas sekolah) tapi belum sempat saya abadikan, karena beberapa dikumpulkan kepada guru dan sepertinya tidak bisa dikembalikan. Lalu buat apa ya disimpan sama gurunya?? (yasudahlah jangan terlalu difikir) yang penting mari berkaya dengan terus, bebas, tapi tetap jaga sopan ya. :)
Yak, ni nih gambar yang lain :)

(ceritanya cinta segitiga..haha. Gambar cowoknya salah satu tokoh di komik BxB)

(salah satu adegan dikomik (lupa namanya))

(salah satu tokoh di seri komik "Nodame Cantabile")




(ini bercerita tentang cinta segitiga pula)


(ini teman saya : Salma N.)

(ini teman saya : Risky Amalia)

(ini teman saya : dari kanan -Ayu Mega, saya, Ulia Rif'atul, Uli Rifatil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar