Laman

Kamis, 23 Januari 2014

Untukku Sang Pemula

Fotografi adalah bagian dari hobi. Masih pemula, itulah tahapan yang sedang aku lalui. Bicara tentang kamera. Aku masih pakai kamera digital merk adadeh dan ukuran 10.5 Megapixel. Eits, jangan remehkan, tapi hasilnya lumayang keren (bagiku sih). Yah, namanya juga masih belajar tahap awal. Awal dari semua awal aku menyukai aktivitas ini sejak kelas 1 MTs, sejak menjuari lomba fotografi juara 1. Namun, aku mulai menekuni dan merangkak sedikit demi sedikit baru duduk dibangku MAN (ya setara dengan SMA). Meski begitu, begini-begini aku juga pernah menggunakan kamera yang orang-orang lihat itu kamera keren, yak tepat DSLR (Digital Single Lens Reflex). Aku sendiri belum mendalami dunia ini sangat amat dalam. Hanya sekadar hobi. Karena dari sinilah aku belajar kesabaran, belajar menghargai, ketelitian, percaya diri dan masih banyak lagi. Bagi yang masih pemula jangan pantang menyerah. Untuk menghasilkan foto yang bagus juga tak harus punya kamera mahal. Salah satu komponen yang juga penting selain kamera adalah skill pemegang kameranya.So, jangan mudah minder. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar